Tugas dan Fungsi

  • Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mempunyai tugas perumusan kebijakan mengkoordinasikan pelaksanaan tugas dan fungsi, pemantauan dan evaluasi program dan penyelenggaraan pembinaan teknis, administrasi dan sumber daya pengadaan barang dan jasa serta melaksakan tata usaha Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.
  • Bagian Pengadaan Barang dan Jasa sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) dalam menjalankan tugasnya bertanggungjawab kepada Sekretaris Daerah melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
  • Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam. ayat (1), Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menyelenggarakan fungsi :
    1. pelaksanaan penyiapan perumusan kebijakan penyusunan dan pengendalian program, monitoring dan evaluasi pengadaan barang dan jasa;
    2. pelaksanaan koordinasi penyusunan dan. pengendalian program, monitoring dan evaluasi pengadaan barang dan jasa;
    3. pelaksanaan monitoring dan evaluasi administrasi kebijakan penyusunan dan pengendalian program, monitoring dan evaluasi pengadaan barang dan jasa;
    4. pelaksanaan pembinaan teknis penyusunan dan pengendalian program, monitoring dan evaluasi pengadaan barang dan jasa;
    5. pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan pimpinan sesuai dengan tugasnya.
  • Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagaimana dimaksud pada ayat (3) dibantu oleh Sub Bagian Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa, Sub Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sub Bagian Dokumen dan Laporan Pengadaan Barang dan Jasa.